LOMBOK IS PARADISE

Lombok is Paradise~ untuk beberapa orang yang pernah berkunjung kesini, pasti akan setuju dengan tagline nya hihihi😀 , hayohh ngacung siapa aja nih sahabat blogger yang pernah wisata ke lombok ??

peta pulau lombok
Sumber : keywordsking.com

Ternyata ga hanya Pulau Bali, Indonesia juga memiliki Lombok di Nusa Tenggara Barat yang menarik jutaan pasang mata, para traveler baik lokal maupun mancanegara.  Ayooo sebelum tahun 2016 habis, sebaiknya segera masukkan Lombok ke dalam list perjalanan wisata kamu di akhir tahun, dijamin min min kamu gak akan pernah nyesel deh🙂

Bytheway sekarang mah udah bukan rahasia umum lagi yah, wisata ke Lombok dianggap oleh sebagian orang termasuk kedalam ‘jalan-jalan mahal’. Tapi buat kamu, kamu, kamu yang punya budget terbatas, jangan khawatir gak bisa liburan ke Lombok. Kamu tetap bisa ko wisata ke Lombok. Karena di Lombok sekarang udah tersedia berbagai macam jenis hotel dari yang murah hingga yang mahal dan beragam jenis objek wisata sesuai keinginan kamu. Jadi perjalanan wisata ini bisa menjangkau semua kalangan untuk menikmati keindahan Lombok.

Eits… eits… tapi syaratnya dari jauh-jauh hari kamu harus udah pesan hotel terlebih dahulu, misalnya booking di traveloka, apalagi kalau kamu berdomisili di luar Pulau Nusa Tenggara Barat, seperti di Bandung misalnya hehe dengan perjalanan yang memakan banyak waktu, persiapan pun harus benar-benar matang. Jangan sampai kita jauh-jauh kesana untuk wisata malah jadi bengong dan kebingungan ditambah budget yang pas pas an, ampuun dehh :DRead More »

Cepat Gagal. Lebih Cepat Sukses

Kalo ngelihat dari tagline judulnya, saya yakin bahwa sebagian besar orang yang membacanya akan berpikir bahwa pernyataan tersebut udah nggak up to date lagi. Udah kuno, ketinggalan zaman, udah banyak yang sering membicarakan tentang hal tersebut, tapi yang namanya hidup di dunia yang keras ini kita emang harus selalu saling mengingatkan. Ibaratnya seperti pisau yang semakin diasah yah semakin tajam. 🙂

He wasn’t able to speak until he was almost 4 years old and his teachers said he would never amount to much. -Albert Einstein-

Read More »

Removing Memory

bSaya ingat pertama kali berandai-andai bisa menghapus memori, ketika saya pertama kali bermain monopoli. Selama berbulan-bulan saya terus memainkannya bersama saudara dan teman. Rasa asik dan penasaran sangat terasa pada saat memainkannya pertama kali. Hingga saya mulai hapal semua isi di kartu kesempatan dan dana umum, hahahaha lalu bosan dan mulai berandai-andai kembali. Seandainya saya bisa menghapus memori, tentu saya bisa merasakan sensasi seru seperti memainkannya pertama kali. Seandainya saya bisa menghapus memori, saya pasti bisa menikmatinya berulang kali. Sama hal nya seperti bekerja. Seandainya saya bisa menghapus memori, saya pasti tidak akan merasakan kejenuhan dalam menjalaninya dan saya bisa merasakan semangatnya bekerja seperti hari pertama hehehehe….
Read More »