Pengingat Diri

Sembilan Belas Tahun

Sembilan belas tahun? alhamdulillah … sampai juga diusia ini. Begitu banyak sekali pelajaran yang aku dapatkan, dan Alhamdulillah di tahun ini aku mendapatkan Beasiswa dari Salman ITB. lumayan untuk membantu kuliahku. Hmmm di usia yang akan memasuki kepala 2, aku sudah mulai serius dengan kehidupan ini dan akan dibawa kemana nasibku nanti. sudah tak ada lagi kata main-main dalam hidup, karena apa yang aku lakukan dan tanam saat ini maka itu pula yang akan aku tuai dikemudian hari. aku tak mau di masa tua nanti aku menyesali masa muda ku. TAk!

Hmmm Hijrah. iya Hijrah adalah tentang belajar, belajar bagaimana untuk merangkak, tentang seorang hamba Allah yang ingin taat setiap saat. Bukan seberapa cepat, namun seberapa kuat ia bertahan dalam kondisi yang tak sesuai harapan. satu hal yang aku selalu tanamkan. PRINSIP! sebagai wanita harus memiliki PRINSIP yang kuat tak goyah apalagi lemah.

Harus selalu bisa bertahan dalam satu prinsip, bertahan dalam satu komitmen, bertahan dalam satu pegangan. KONSISTEN. seorang perempuan harus konsisten ketika lingkungannya berusaha untuk menggoyahkan prinsipnya, Prinsip Hidupnya. Itu yang sedang aku kuatkan diusiaku saat ini. BERTAHAN PADA SATU PRINSIP.

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s