My Notes

Semester 3 ?? I’m a loser !!! :(((

Bismillah …

images (13)Mencoba mengerti bahwa dalam hidup ini tidak selalu semua terjadi sesuai harapan. Kali ini di semester 3 saya benar-benar mengalami suatu perosotan yang benar-benar signifikan sekali. Mulai dari cara belajar, mulai dari cara mengatur waktu, bahkan berat badan pun ikut turun juga (turun 6 Kg) . dan pada akhirnya IP saya di semester 3 ini menentukan bahwa saya benar-benar turun drastis 😦 . dan tak lupa di semester 3 ini saya juga mulai menderita suatu penyakit (PKGB) yang sampai saat ini pun masih dalam tahap proses penyembuhan, hanya saja kadang rasa sakitnya itu sungguh menyiksa :(….. .adakah saran untuk penyakit saya yang satu ini selain harus dioperasi ? *hehehe ..

Apa yang membuat saya menjadi seperti ini, why me ???

Tapi yang jelas tak ada yang kebetulan, semua telah diatur, ada pelajaran dan tujuannya.

Semangaaat fariidaa semangaaaaaaaaaaat !! *memotivasi diri sendiri πŸ˜€

Hmm lalu apakah hikmah dari semua ini ? banyaaak :), salah satunya mungkin saya harus lebih banyak lagi bersyukur, lebih menguasai perasaan saya, dan tidak lagi membiarkan hal-hal yang tidak penting masuk ke dalam kepala saya lagi πŸ™‚ . satu lagi yang paling penting saya harus selalu berprasangka yang baik terhadap hidup ini, karena semua persoalan yang terjadi adalah proses hidup demi pendewasaan diri.

Yapp sudahlah cukup sekian deh kegalauan saya selama ini hahaha , di semester 4 ga boleh lagi terulang masalah-masalah seperti ini.

Nah, sekarang di bulan baru, di semester baru ..

harus jadi pribadi yang baru tanpa mengubah jati diri yang sebenarnya πŸ™‚

I am strong..I am happy..very lucky to be ME ! πŸ™‚

Recent Posts :

24 tanggapan untuk “Semester 3 ?? I’m a loser !!! :(((

  1. saranku: jgn tbawa emosi, dan tetap berjuang. kadang kta tlalu mikirin pndapat org lain ampe jd down sndiri(palagi yg biasa diatas). yg pnting tetap usaha aja. moga cpat membaik ya kondisinya.

    Suka

  2. Wah, sabar sabar farida.
    Gue juga waktu kuliah pas semester 3 dulu banyak tekanan dan cobaan, asik.
    Mungkin semester 3 itu adalah semester yang ekstra padat kyknya.

    Semangatlah farida.
    Jangan patah semangat apalagi patah hati juga, ekstrim. *gak nyambung*, hehe

    Mampir yo farida :”)

    Suka

    1. iyaa bener banget , semester 3 itu = underpressure dari segala arah . kiri, kanan, depan, belakang hoho
      sipoke makasih qona πŸ™‚
      sangat terasa hembusan semangatnya hihi
      siapp siapp langsung meluncurr πŸ˜€

      Suka

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s