Pengingat Diri

Dua Puluh Dua Tahun

Bertambah kembali itu berarti semakin berkurangnya jatah hidup di bumi ini. Semoga Allah senantiasa memberi keberkahan disetiap langkah yang ada, semoga di sisa waktu yang ada aku menjadi pribadi yang bermanfaat yang berguna bagi semua orang. Semoga segala tangis pilu dapat mengukirkan senyuman esok hari. Semoga senantiasa mendapat kepercayaan orang-orang untuk menjadi pemimpin, untuk menjadi orang yang dapat diandalkan. Semoga saja aku masih kuat menanggung kepercayaan orang-orang dan tidak mengecewakan mereka. Barakallah to me 🙂

Teringat ketika 3 bulan lalu pertama kali pindah ke Ibu Kota, aku memiliki banyak kekhawatiran dalam menjalaninya. tapi setelah dijalani kini aku mulai terbiasa dengan aktifitas yang begit-begitu saja heehe.. bangun tidur-berangkat kerja-pulang-dan tidur kembali. terus saja berulang seperti itu. kalau weekend makin parah, seharian bisa aku tiduran diatas kasur hahaa. Awal aku pindah kesini, aku merasa aku tak sanggup menjalaninya sendiri, namun memang benar setelah dijalani tak sesusah yang dipikirkan. Hanya saja aku harus beradaptasi dengan cuaca disini, beradaptasi dengan berbagai karakter manusia yang sebelumnya tak pernah aku temukan di Kota Kembang. Mungkin karena di Ibu Kota tempat para perantau jadinya karakter manusia lebih beragam karena mereka berasal dari setiap daerah yang berbeda-beda.

Selama beberapa bulan tinggal disini, aku merasa. aku sudah cukup mandiri hehehe karena semua aku lakukan sendiri, membiayai kebutuhanku sendiri bahkan walau tak banyak nominalnya aku bisa memberikan sebagian gajiku kepada kakek dan nenekku di sana.

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s