Pengingat Diri

Dua Puluh Empat Tahun

Semoga kesehatan selalu merengkuh ragaku dan kebahagiaan selalu memeluk jiwaku. Semoga secepatnya aku dipertemukan dengan lelaki yang tepat, lelaki yang aku percayai untuk berbagi segala cerita. Lelaki yang dengannya aku merasa akan dilindungi dan dibahagiakan.

Tapi BTW, cepet bener yaa aku udah 24 tahun? umur dimana aku udah harus menetapkan siapa lelaki yang nantinya akan mendampingiku seumur hidup, lelaki yang akan menjadi Ayah untuk anak-anakku kelak, lelaki yang akan selalu aku lihat di setiap ku membuka mata di pagi hari dan menutup mata di malam hari, lelaki yang akan selalu aku cintai dengan segala kekurangan dan kelebihannya. apa udah saatnya kini aku memikirkan pernikahan? hmmmm

Harapanku lagiii …Semoga di umurku yang saat ini aku bisa lebih kritis pemikirannya, lebih tegas pendiriannya, tidak plin-plan apalagi ceroboh, semangat hidup, lebih percaya diri, hapus bebas rasa insecure, coret orang-orang yang menjadi toxic di kehidupan dan yang paling penting tidak takut untuk mengemukakan pendapat. Bismillah new age, new life? and new positif me!

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s