Pengingat Diri

Dua Puluh Lima Tahun

Secara tidak sadar sekarang ini sudah bersembunyi di angka 25. Tiba-tiba mikir selama ini udah buat apa aja yang bikin diri sendiri bangga dan kekecewaan apa aja yang udah di lalui. Jawabannya adalah BANYAK. Dari hal yang tidak membanggakan, sakit hati sampai ke titik dimana kecewa pun udah jadi sahabat ikrib bingitssss. Tapi banyak hal juga yang menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan tersendiri di balik 25 tahun. Salah satunya , bulan depan Aku akan menjadi seorang ISTRI !! wahh aku bakalan punya suami nanti, statusku bulan depan udah berubah menjadi ISTRI dari Mr.xxxx hehehe. lika-liku perjalananku akhirnya sampai dimana Allah pertemukan aku dengannya, tak butuh waktu lama aku segera dinikahinya karena ia memang teman lamaku jadi aku sudah paham betul karakternya seperti apa. Alhamdulillah Allah pertemukan aku dengannya. dan ini bakalan menjadi usia terakhir aku sendirian. Biasanya aku kemana-mana sendiri, melakukan hal apapun sendiri, melindungi diri sendiri, mengambil keputusan sendiri dan banyak hal lagi yang aku lakukan sendiri. Namun bulan depan aku tak akan lagi melakukan semuanya sendiri, akan ada seseorang yang melindungiku, akan ada seseorang yang selalu menemaniku, akan ada seseorang yang setia mendengarkan cerita dan ocehanku 🙂

Hmmm Perjalanan panjang, sangat panjang memang untuk sampai ke titik dimana aku satisfied sama kenyataan. Banyak hal yang menjadi nomor kesekian setelah seseorang berada di balik angka yang tidak lagi dikatakan muda. Tapi kurasa semua orang akan berubah pada saatnya, kalau sampai usia tua mereka tidak berubah sama sekali, mungkin kurasa ada yang salah sama jalan pikirannya.

Karena semua orang akan berada di posisi dimana semua prioritas sebelumnya tidak lagi di jadikan prioritas karena mereka tau menjalani hari haruslah tidak dengan perasaan khawatir akan hari esok dengan segala prioritas yang ada. lalu bagaimana dengan pandangan orang lain? yang menjalani hidupmu adalah dirimu jangan biarkan orang lain merusak pemahamanmu, jangan terhasut hanya karena takut terhadap pandangan orang lain. Dirimu bukan boneka yang orang lain bisa seenaknya mengatur. Jadilah dirimu sendiri dimana hidupmu lah yang kamu jalani. Bersyukur dan menikmati setiap detik-waktu hingga masa kontrak di bumi habis.

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s