All about love · Pernikahan

Dreams Come True

Alhamdulillah …. Alhamdulillah.. Alhamdulillah…

Terimakasih karena telah mengakhiri cerita ini dengan sangat indah. Gak mudah untuk sampai di titik ini, tentunya kami sangat berbahagia. Kami bahagia karena kami sama-sama menyudahi perjalanan kami dalam mencari pasangan yang akan saling mengingatkan dan kami bahagia karena kami tetap bisa saling menjaga dalam menjalani proses menuju hari penggenapan setengah agama ini.

Ini baru awal dari perjalanan ibadah terpanjang seumur hidup. Karena Happy Relationship= ketika kamu mau menerima dan menyadari bahwa pasanganmu tidak selalu mampu memenuhi ekspektasi bahagiamu, karena yang bisa membahagiakanmu hanyalah Tuhan dan caramu menerima kenyataan hidup yang setiap harinya berbeda.

Karena dengan kita menikah, tentunya kamu mendapati seseorang yang belum selesai dengan mimpi besarnya. Kamu belum mampu melihat istrimu menjadi seseorang yang melakukan hal menakjubkan atau sesederhana memiliki titel selain menjadi istrimu. Pun masih begitu kurang dayanya; tak bisa memasak, tak bisa merapihkan rumah dengan cepat, tak mudah beradaptasi di lingkungan baru dan hal-hal yang lain. Istrimu sama sekali belum memiliki jenjang karir apapun. Tak seperti banyak perempuan diluar sana yang memikat karena kecerdasan dan manfaatnya bagi banyak orang. Tak seperti perempuan di lini masa yang tampak melakukan begitu banyak hal.

Namun…. semuanya butuh proses, selalu ada yang bisa menerima dan mendampingi untuk terus belajar dan berbenah, untuk menjaga rumah yang bersama dibangun, untuk senantiasa menghangatkan tiap jengkal hubungan, untuk menggapai mimpi-mimpi dan berkarya, untuk terus bermanfaat bagi banyak orang. Bersabarlah suamiku, aku sedang bertumbuh. Meski hanya satu senti setiap hari.

Bahtera rumah tangga kami baru dimulai, Ibarat kapal kami sudah melaju, namun masih berada dekat dengan tempat kami pergi. Kami belum menuju lautan yang berisi berbagai gelombang maha dahsyat, dari kiri kanan depan belakang. Karena itu, mohon doanya agar kami dapat terus saling mengingatkan serta terus saling menguatkan. 🙂

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s