About Me

 Memang wajar jika kita takut menghadapi yang besar, tapi Allah hanya meminta kita melakukan yang bisa kita lakukan-  “Bersegeralah !” 🙂

Iklan

110 tanggapan untuk “About Me

  1. Gummo · mercoledì, 7 novembre 2012, 9:02 amgrande nel mondo grazie alle sue universitàl’ “agenda Monti” vuol tagliare la scuola. una politica già vistachissà se Marchionne vota Obama anche in Italia..

    Suka

  2. Thanks for sharing superb informations. Your web site is very cool. I am impressed by the details that you have on this site. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this web page, will come back for more articles. You, my friend, ROCK! I found just the info I already searched everywhere and simply couldn’t come across. What a great web site.

    Suka

  3. Susan Isaacs is probably my favorite women's fiction author. Almost Paradise…gah, I bet I've read it 100 times…My favorite grandparent memory is drinking coffee, with huge amounts of cream and sugar, with my grandmother when I was just 6 or 7 years old.I'm a member of the blog, I follow on FB and TwitterClaire Mashgewtlilniblet@tmail.com

    Suka

  4. Wonufredl post but I was wanting to know if you could write a litte more on this topic? I’d be very grateful if you could elaborate a little bit more. Bless you!

    Suka

      1. Iyaaa hihihi semster 2 an dulu tuh 😂
        Jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan … wahahaha sibuk apa nih skr mas yoga ? 😆 masih tinggal di daerah Bandung dan sekitarnyaa kan hihi

        Suka

      1. iya sih, tinggal tunjuk aja, beda lagi sama Dora udah punya peta masih aja nanya-nanya.. *ckckck
        masih kuliah sih,, 🙂
        klo Farida??

        Suka

      2. mending dora daripada dora emon, lebih tua lagi itu.. wkwkwk
        Wah kita sama, sama-sama semester E… 😀
        klo kamu semester E..mpat
        klo aku semester E…nam, *innocence-face

        Suka

      3. tp mending doraemon sih, punya kantong ajaib jd bisa langsung suingg meluncur ke malang :p *tinggal buka pintu aja 😀
        wahwah, bntr lg lulus dong hihi
        udah lama ngeblog ??

        Suka

      4. iya sih bener-bener.. 😛

        amin, semoga bisa lulus tepat waktu..
        bikin blognya sich udah sekitar tahun 2009, tapi ya gitu dech sempet lama gak pernah diurus dan dianak tirikan T.T sampai akhirnya saya sadar dan menyesali perbuatan keji saya *usap ingus

        klo farida sendiri??

        Suka

  5. Jangan lupa pesan Ustadz Mansyur, kalau kita kerja/dagang, niatkanlah untuk bersedekah.
    Sy tertarik dgn pesan itu, krn, sedekah tidak harus banyak, kalau yang kita beri sedekah gembira sekali, insyaAllah, kita akan merasakan bahwa DIA dekat sekali dgn kita, baru berfikir (belum meminta) sudah DIkabulkan.
    Di FB saya ada notes mengenai pengalaman saya seperti itu, Berbagi Pengalaman.
    .

    Suka

    1. makasihhh atas kunjungan baliknyaa 😀
      makasihh, nice blog jugaa 🙂
      salam persohiblogan hahaha
      ihh itu namanyaaaa hahaha, saya manggilnya apa nih ? goresan hitam atau ?hmm.. :/

      Suka

      1. triyoga msh kuliah juga ? apa kerja?
        aamiin makasih yaa 🙂 .. di politeknik piksi ganesha ngambil jurusan rekam medis dan informasi kesehatan 😀

        Suka

      2. Panggil saja yoga. 😀
        Masih kuliah, di Institut Teknologi Telkom. Di arah dayeuh kolot, terusan buah batu. Tahu gak ya?

        Owwww, tau deh kalo piksi ganesha mah.
        Ini ngambil yang dimana? Piksi ganesha yang gatsu bukan?

        Suka

Give me your opinion ***

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s