Info · menulis · Motivasi · Tips

Rumah Baru

Selamat sore menjelang malam sobat blogger, selamat datang di rumah baru aku. Kemarin-kemarin tuh aku lagi beres-beres rumah aku ini, maklumlah udah lama banget gak aku huni, banyak debu, kotoran dan sarang laba-laba nya *hiperbola mode on 😀

Tapi mulai sekarang aku bakalan stay disini sobat, kan sayang yaa udah diberesin, udah dirapihin tapi enggak ditempatin.. mubadzir tu namanya hehehe..

FYI, rumah aku ini sebenernya udah aku bikin domain lhoo, cuman karena kemarin-kemarin aku nya lagi sibuk banget sama study jadinya aku enggak begitu urusin rumah aku ini hikssshiksss jadinya domain aku gak berasa udah kadaluarsa aja Lanjutkan membaca “Rumah Baru”

Info

Rumah mungil, kenapa harus jadi masalah ?

Rumah mungil tidak selalu berarti penuh, kumuh, dan tidak menyenangkan. Terkadang seseorang mengeluhkan ukuran rumahnya yang kecil, sehingga akan sulit untuk di atur agar nyaman untuk di tinggali. Padahal lahan sempit tak jadi penghalang buat kita merasa nyaman di dalamnya. Kita hanya harus pandai dalam memodifikasi tampilan rumah kita agar lebih nyaman dan bikin kita betah di rumah.

Banyak cara yang bisa dilakukan dari yang mudah dengan biaya yang murah, sampai dengan cara yang rumit dengan biaya yang tidak sedikit.

Disini ada beberapa tips yang dapat saya bagikan agar rumah terasa lebih nyaman khususnya yang memiliki rumah mungil :

Lanjutkan membaca “Rumah mungil, kenapa harus jadi masalah ?”
All about love · Pernikahan

Dreams Come True

Alhamdulillah …. Alhamdulillah.. Alhamdulillah…

Terimakasih karena telah mengakhiri cerita ini dengan sangat indah. Gak mudah untuk sampai di titik ini, tentunya kami sangat berbahagia. Kami bahagia karena kami sama-sama menyudahi perjalanan kami dalam mencari pasangan yang akan saling mengingatkan dan kami bahagia karena kami tetap bisa saling menjaga dalam menjalani proses menuju hari penggenapan setengah agama ini.

Lanjutkan membaca “Dreams Come True”
Pengingat Diri

Dua Puluh Lima Tahun

Secara tidak sadar sekarang ini sudah bersembunyi di angka 25. Tiba-tiba mikir selama ini udah buat apa aja yang bikin diri sendiri bangga dan kekecewaan apa aja yang udah di lalui. Jawabannya adalah BANYAK. Dari hal yang tidak membanggakan, sakit hati sampai ke titik dimana kecewa pun udah jadi sahabat ikrib bingitssss. Tapi banyak hal juga yang menyenangkan dan mendatangkan kebahagiaan tersendiri di balik 25 tahun. Salah satunya , bulan depan Aku akan menjadi seorang ISTRI !! wahh aku bakalan punya suami nanti, statusku bulan depan udah berubah menjadi ISTRI dari Mr.xxxx hehehe. lika-liku perjalananku akhirnya sampai dimana Allah pertemukan aku dengannya, tak butuh waktu lama aku segera dinikahinya karena ia memang teman lamaku jadi aku sudah paham betul karakternya seperti apa. Alhamdulillah Allah pertemukan aku dengannya. dan ini bakalan menjadi usia terakhir aku sendirian. Biasanya aku kemana-mana sendiri, melakukan hal apapun sendiri, melindungi diri sendiri, mengambil keputusan sendiri dan banyak hal lagi yang aku lakukan sendiri. Namun bulan depan aku tak akan lagi melakukan semuanya sendiri, akan ada seseorang yang melindungiku, akan ada seseorang yang selalu menemaniku, akan ada seseorang yang setia mendengarkan cerita dan ocehanku 🙂

Lanjutkan membaca “Dua Puluh Lima Tahun”